Rabu, 29 November 2017

Obat Amandel Alami, Sehat dan Ampuh

  Banyak kalangan masyarakat yang menganggap amandel adalah penyakit, padahal amandel merupakan bagian dari tubuh kita yang berfungsi untuk mencegah virus yang masuk kedalam tubuh. Banyak hal yang bisa menyebabkan amandel itu meradang dan juga membesar salah satunya adalah mengkonsumsi makanan yang salah

 


Penyakit ini tidak pandang bulu, siapa saja bisa mengalaminya. Anak-anak maupun orang dewasa akan tetapi bisa lebih sering terjadi pada anak dibawah usia 10 tahun. Mengingat bahwa sistem kekebalan tubuh anak-anak masih rentan terkena virus dan berbagai macam bakteri.


5 Hal Yang Menyebabkan Amandel Pada Anak Anak


  Penyakit amandel sering kali membuat seseorang menjadi sulit untuk menelan makanan maupun minuman. Hal itu dikarenakan kedua amandel membengkak sehingga menutupi tenggorokan bagian dalam. Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan amandel pada anak-anak :

- Kekurangan Vitamin C
- Makan makanan yang berminyak
- Mengkonsumsi makanan pedas berlebihan
- Kurang menyadari faktor kebersihan
- Kurang minum air putih

Khasiat Madu Untuk Radang Amandel Amandel/Tonsil adalah salah satu sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus yang masuk ke dalam tubuh yang masuk melalui rongga mulut. virus yang masuk melalui mulut pada saat kondisi tubuh mulai melemah akan menyebabkan amandel.

Radang amandel pada tenggorokan dapat diobati dengan membuat obat sendiri menggunakan madu, karena madu dapat melawan virus yang masuk ke dalam tubuh. Madu telah diketahui memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik untuk membunuh bakteri penyebab radang amandel yang masuk melalui mulut.

3 Bahan Alami Mampu Atasi Amandel


  Selain dangan madu untuk membunuh virus atau bakteri penyebab radang amandel, bisa juga dengan bahan lainnya. Berikut adalah beberapa jenis bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengobati radang amandel yang disebabkan oleh bakteri.

Albumin : Kemampuan anti-bakteri pada ekstrak ikan gabus terbukti mampu untuk membunuh bakteri yang masuk ke dalam mulut.

Gamat Emas : Gamat emas memiliki kandungan bioaktif sebagai bahan antibakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab radang amandel.

Temulawak : Kandungan anti inflamasi yang sangat bagus pada temulawak (curcuma) mampu untuk mencegah terjadinya peradangan pada tenggorokan.

Itulah beberapa jenis sebagai bahan alami yang bisa anda dapatkan disekitar lingkungan rumah sehingga bisa untuk membuatnya sendiri.


Obat Herbal Buat Anak Amandel 


  Tetapi bila saat ini anda belum sempat untuk membuatnya di rumah sendiri anda tak usah bingung lagi, karena saat ini telah tersedia obat untuk radang amandel yang alami. Salah satu produk berkualitas tinggi siap konsumsi adalah MADU ANTARIKSA (kombinasi Madu murni, Temulawak, Albumin dan Gamat Emas (hewan laut).

 




Karena MADU ANTARIKSA adalah obat amandel alami yang dibuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan radang amandel. Berikut ini adalah khasiat dari MADU ANTARIKSA, seperti:

- Mengobati sariawan, pilek, flu dan batuk
- Membantu meredakan batuk dan radang tenggorokan
- Meningkatkan nafsu makan
- Meningkatkan berat badan anak
- Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- Meredakan rasa sakit tenggorokan
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Memperkuat tulang anak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mencerdaskan otak anak

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar